Selasa, 04 Februari 2014

HIBURAN DAN KEHIDUPAN MALAM DI MEDAN



                                                  
Ini adalah sebuah kehidupan malam yang ada di Medan, kehidupan malam yang ada di Medan tidak kalah dengan kehidupan malam yang ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Kita dapat melihat dari gambar yang ada didepan kita ini.



                Terus terang saja, sebenarnya saya waktu itu belum pernah masuk atau pun melihat langsung dengan mata kepala saya, tapi saat saya melihat itu semua, saya terkejut . Alangkah indahnya dan hebatnya dunia malam yang yang ada di Medan, di Medan tempat saya tinggal. Dengan sajian dan fasilitas hiburan yang menarik, pokoknya kehidupan malam yang ada di medan tidak kalah dengan khidupan malam yang ada di luar sana. Sekarang saya menjadi sangat menikmati kehidupan malam yang ada di Medan. Inilah tempat-tempat hiburan malam yang ada di Medan.

1.       Karaoke Equator di Novotel Soechi
Menelusuri Lokasi Hiburan Malam di Medan, Karaoke Equator yang berada di Novotel Soechi Jalan Cirebon, juga menjadi tempat saya berkunjung. Ditempat ini kita bisa menikmati fasilitas karaoke, life music, minumannya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu para pemburu dunia malam jangan sampai tidak mengunjunginnya.
2.       Jet Plan yang ada di Medan Fair Plaza
Menelusuri Lokasi Hiburan Malam di Medan, Jet Plane. Jika beberapa tempat hiburan malam sering jadi target razia oleh polisi, tapi tidak dengan Karaoke Jet Plane yang berada di basment Medan Fair Plaza. Karaoke ini tak pernah terdengar dirazia petugas alias aman. Fakta ini bukan mengada-ada. Berdasarkan kunjungan saya kesana banyak para pejabat yang berkunjung ke Jet Plan, beberapa tempat hiburan yang lain dirazia, tapi yang satu ini tidak pernah tersentuh razia oleh polisi. Karaoke Jet Plane yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, tepatnya berada di basement. Tempat ini malah lebih vulgar dalam transaksi ekstasi
3.       Yang Lim Plaza di Jalan Emas Medan Area
Menelusuri Tempat Hiburan Malam, X3 di Yang Lim Plaza Investigasi kami di tempat hiburan malam di Kota Medan masih berlanjut. Kali ini saya mengunjungin Yang Lim Plaza di Jalan Emas Medan, Kecamatan Medan Area. Di tempat ini ada diskotek/karaokenya diberi nama X3. Bagi para pecinta dugem, pasti pernah atau sering ‘mangkal’ di tempat ini. Jadi kalau para pengunjung tidak datang bakalan nyesellah.

                Sebenarnya masih banyak lagi kehidupan malam yang ada di Medan, tapi saya sengaja untuk tidak memberi tahukan semua, agar para pengunjung semua penasaran. Jadi untuk smua para pengunjung yang tidak datang bakal menyesal, oke sampai disini saja cerita saya tentang kehidupan malam yang ada di medan. Mungkin foto yang saya letak tidak memuaskan bagi para pecinta dugem, karna tidak smua saya masukkan.
               

Tidak ada komentar: